Tuesday, July 26, 2011

Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia, Lebaran Sirion

Adakah mobil keluarga terbaik di Indonesia? Sebagai kota metropolitan Jakarta terkenal dengan kemacetannya. Antrian panjang baik di jalan protokol maupun di jalan tol pada hari kerja tentu menjadi pemandangan yang tidak luput dari mata. Memang sulit untuk menghidari kemacetan di Jakarta, tapi mau tidak mau kita tetap harus melaluinya. Tinggal bagaimana kita menikmati berkendara, tentunya dengan mobil yang bisa memberikan kenyamanan dalam menjalani aktifitas sehari-hari.


Daihatsu Sirion terbaru yang diniagakan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sejak Juli 2011 menjadi pilihan paling menarik untuk menghadapi rutinitas lalu lintas Jakarta yang kurang bersahabat. Pasalnya, selain memiliki desain menarik yang dinamis, produk yang mengawali perkenalan dengan publik saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 ini sangat ekonomis dan menghasilkan kesenangan mengemudi baru yang menyenangkan.

Rasanya tak ada jalan di Jakarta yang tidak padat setiap harinya. Karena itu, dengan Daihatsu Sirion kesenangan di tengah kemacetan bisa terkurangi. Terlebih Sirion terbaru kini memiliki fitur lebih banyak yang fungsional serta trendi.

Memasuki kabin mobil keluarga terbaik di Indonesia ini terasa lapang untuk ukuran badan rata-rata orang Asia. Bahkan untuk tubuh dengan tinggi 170 cm dan berat 83 kg, kabin Sirion terbaru tetap memberikan kenyamanan. Berada di bangku pengemudi dengan jarak antara kaki dan pedal gas yang cukup lapang, menghasilkan posisi mengemudi rileks dan tak cepat lelah. Penumpang belakang juga sangat nyaman duduk di bangkunya yang ergonomis, bahkan ketika diisi tiga orang.

Sebuah bukti bahwa Sirion terbaru merupakan mobil keluarga terbaik di kelasnya bisa dibuktikan ketika Anda menghadapi kemacetan. Mobil lima penumpang ini dibekali Electric Power Steering (EPS) pada kemudinya. Dengan fitur ini pekerjaan mengemudi dan mencari parkir menjadi lebih ringan. Belum lagi ditambah visibilitas yang sempurna, baik ketika kita melihat ke depan maupun ke samping.

Ketika kemacetan benar-benar memuat setiap kendaraan tidak bisa bergerak, Daihatsu Sirion akan menjadi sahabat penghibur yang setia. Pasalnya, bersama dashboard baru bergaya 2-tone color, terdapat perangkat pemanja telinga canggih berfasilitas MP3, USB, Ipod dan Bluetooth. Dengan peranti ini mendengarkan musik atau radio di dalam kabin Sirion seperti berada dalam sebuah ruang studio. Anda pun bisa lupa bahwa saat itu sedang terjebak kemacetan di jalan.

Kesenangan yang dihasilkan Sirion terbaru tentu tak berhenti sampai di situ. Ketika berhadapan dengan jalan lapang, Anda bias meraih performa hebat dari mesin 16-valve DOHC, VVTi berkapasitas 1.298 cc. Tenaga maksimum 60 PS di 6.000 rpm dengan torsi 11.9 di 4.400 rpm akan menghasilkan performa responsif, baik ketika berakselerasi maupun di kecepatan tinggi.

Untuk mencapai kecepatan 120 km/jam bukan perkara sulit bagi Sirion terbaru. Anda dapat membuktikannya sendiri betapa mobil ini sangat menyenangkan ketika melesat dan menghadapi kemacetan.

Perpindahan gear 1 hingga 5 juga terasa halus dengan akurasi tinggi. Sistem transmisi Sirion ini yang secara langsung memberi efek pada tingginya penghematan bahan bakar mencapai 13,97 km/liter.

Memiliki Daihatsu Sirion merupakan pilihan yang semakin tepat untuk para professional, pelajar, maupun keluarga, karena jaringan penjualan dan bengkel resmi Daihatsu telah tersebar luas di seluruh Indonesia. Dengan begitu, setiap konsumen Sirion tidak perlu khawatir pada ketersediaan komponen pengganti. Karena setiap waktu jaringan Daihatsu bisa mebantu dengan mudah.

11 comments:

  1. Daihatsu new sirion emang keren buat mudik

    ReplyDelete
  2. sukses buat kontes seo nya mass,
    semangat sampai akhirr ya mass.
    http://www.fadhil49.web.id/2011/07/mobil-keluarga-terbaik-di-indonesia.html

    ReplyDelete
  3. Ya benar, Daihatsu New Sirion ini sangat sexy.

    ReplyDelete
  4. sukses ya mas untuk kontes seo nya.....

    mampir yuk ke blog saya

    http://idekubagus.blogspot.com/2011/07/mobil-keluarga-terbaik-di-indonesia.html

    di tunggu loh kedatangan nya...^ ^

    ReplyDelete
  5. Semangat dan sukses kontes SEO nya friend..
    Aku Bicara

    ReplyDelete
  6. sukses untuk kontesnya mas.. semoga menang.. :)

    mampir juga ya http://misterajie.com/mobil-keluarga-terbaik-di-indonesia

    ReplyDelete
  7. Untuk harga terbaik silakan cek di situs resmi.

    ReplyDelete
  8. kontes seo di indoneia makin marak aja...sukses selalu gan...

    ReplyDelete